21 Pantun Cinta Lucu Banget Gokil

HobiPantun.com - Orang yang sedang jatuh cinta sering kali hatinya berbunga bunga. Tapi terkadang bingung bagaimana cara menghibur kekasihnya supaya cintanya makin lengket. Salah satu caranya ialah mengungkapkan kata-kata cinta lewat sebuah pantun.

Pantun yang dibumbuhi dengan kata-kata lucu akan semakin menghibur seseorang dan akan membuat pasangan lebih enjoy. Perasaan itulah akan membuat pacar tersayang kita akan semakin lengket dan sayang sama kita.

Berikut ini adalah beberapa pantun yang bikin pacar kamu senyum senyum sendiri dan bahkan sampai ngompol saking lucu dan gokilnya.

Pantun Cinta Lucu
Pantun Cinta Lucu

“Burung perkutut, burung Elang
Sayangku kentut, gak bilang-bilang.”

Emang dasar tukang kentut ya, mentang-mentang kentutnya bau parfum kasturi, kentut seenaknya hahaha…

“Jangan Tanya kapan Lulus Sekolah
Gak dapat adiknya, Kakaknya Bolehlah.”

Dasar tukang gombal, sekalian aja nenek gue…!! Hehe

“Minum Jamu di pinggir kali
Dekat kamu nyaman sekali”
 Dasar emang guwe penjual jamu..?? hehe

"Ada Maling Berhasil Ditangkep
Lututnya tergores dioles Salep
Jangan merasa sok cakep
Body Bahenol Kaya Paus Tengkurep"

Aseemm dari pada loe mirip model korek agogo hahaee


"Ada Permata di jari Manisnya
Diambil maling hilang jadinya
Maksud hati nembak Anaknya
Yang kenah malah Emaknya"

Kalau perlu Poligami sekalian hahaha..


"Sakit hati rasanya Sedih
Mending naik odong-odong
Dari pada menangis Pedih
Mending sini gue Gendong"

Wahh belum tahu nich berat saya 100Kg. Masih mau lho gendongin gue… hehe


"Siang siang bermain polo
Lari terjatuh depan si ambo
Beginilah nasib aku yang Jomblo
Badan Gede seperti Kebo"

Mangkanya kalau makan ingat ingat gue donk hehe


"Pagi-pagi bus melintas
Lajunya Seperti lari Kuda
Gimana aku gak Cemas
Di kantong celanaku ada foto Janda"

Wkwkwk awasss lho ketahuan si Bini bisa kena tabok hehe


"Pagi pagi Lewat si Gendis
Cari orang bermuka dua
Kirain mbak Masih Gadis
Ternyata Janda Beranak Dua"

Tertipu nieeee,,, ketahuan lho demen Janda haha


"Buat apa baca Berita
Kalau tidak sampai tuntas
Buat apa katakan Cinta
Cicilan Hp saja Belum Lunas"


Dasarr tukang kredit,,,gimana mau kawin HP aja dicicil wkwk


"Bukan saya tak suka kain
Tunggu tenunan dari sunda
Bukan saya tak laku kawin
Nunggu kamu jadi Janda"

Emang janda lebih terdepan hehe


"Siang bolong turun hujan
Baju Basa badan kedinginan
Gadis ayu jadi pujaan
Mau di Lamar hamil Duluan"
Wadduh,,,!!


"Kalau daging banyak lemaknya
Kurang enak dicampur kulitnya
Biarpun hanya dapat emaknya
Yang penting sama cantiknya"

Emak-emakpun di embaknya hahaha

"Waktu bujang gak sempat ketemu
Sampai dimasa kamu kepepet
Wahai adinda siapa namamu?
Biar kubawa ke dukung pellet"

Wah beraninya main dukung haha

"Nona manis menjemur kain
Kain dijemur terkena duri
Jika Nona cari yang lain
Mending aku mati berdiri"

Mati aja sendiri emang gue pikirin… wwkkwkw


"Cantik cantik anak pak kumis
Pegang tangannya begitu kuat
Makin kupandang makin manis
Tai Ayam pun terasa Coklat"

Sadar dong sadarrrr…!!

"Anak lelaki membaca pantun
Sambil duduk di tanah lapang
Abang bukan si Keong Racun
Tapi hanya si Tokek Belang"


Hahaha,,, lebih parah lagi dari keong racun

Pantun Cinta Lucu
Pantun Cinta Lucu



"Buah pisang buah tomat
Simpan di kulkas hanya seikat
Pantas tercium bau menyengat
Karena ketekmu banyak keringat"


Coba dech cium dikit hahaha


Ke Pasar beli Lombok Keriting
Sambil jalan pegang Kanebo
Saya kira Mie Kering
Ternyata rambutmu yang keribo


Coba aja lepasing sapi dalam rambutnya dijamin 5 tahun gak bakalan dapet…hehe


"Beli HP di pasar glodok
Bayar Lunas Uangnya Segepok
Yang baca hobinya ngorok
Yang komen gak pernah cebok"

Tahu aja gue ngorok…hehe

"Burung Gelatik burung Nuri
Burung Burung gagak terbangnya Tinggi
Kamu cantik menawan hati
Meski bapakmu galak sekali, tetap aku dekati"
Coba aja pasti gemetaran liat bapakku...hehe


Itulah beberapa pantun lucu yang cukup menghibur pasangan anda. Semoga dengan canda tawa lewat sebuah pantun, hubungan cinta semakin kuat. Pantun Cinta Lucu ini memang dibuat untuk menghibur. Jika ada kata yang menyinggung, kami minta maaf bukan maksud untuk menyinggung tapi maksud kami untuk menghibur. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 Response to "21 Pantun Cinta Lucu Banget Gokil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel