Pantun Cinta Romantis bikin Hati Tersayat sayat

HobiPantun.com - Ada banyak orang yang menyatakan cintanya lewat sebuah pantun, cara ini juga terkesan sangat romantis. Pantun yg disuguhkan tentunya bernuansa pantun cinta yang penuh kesan romantis. Dengan menggunakan pantun cinta, maka kamu bisa menyampaikan rasa cinta kamu dengan enjoy, kocak dan sangat mengena di hati pujaanmu.

Kebanyakan perempuan lebih meinyukai sesuatu yang lucu apalagi jika dalamnya berisi ekspresi rasa cinta dari kekasih hatinya.

Pantun cinta Romantis
Pantun cinta Romantis

Jika kamu yang ingin mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu melalui sebuah pantun, di bawah ini adalah beberapa pantun mulai dari pantun cinta lucu, pantun cinta untuk kekasih, pantun cinta gombal, pantun cinta untuk cowok, pantun cinta sejati, pantun cinta romantis buat pacar tersayang, pantun cinta untuk nembak pacar, dan pantun cinta bahasa Jawa semuanya tersusun dengan rapi. Silahkan ambil beberapa contoh pantun dan ungkapkan kepada pasangan anda. Saya yakin cintanya makin lengket kayak perangko hehe


#1. Pantun Cinta Lucu

Aku tidak mau lihat badut
Sebab badut ada di teras
Aku tak mau punya istri gendut
Karena suka ngabisin beras

Lucunya burung perkutut
Tapi lebih lucu burung kutilang
Diam diam kamu kentut
Gak mau juga bilang-bilang

Namanya penjahat, polisi jadi inceran
Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran

Aneka warna pelangi di langit
Alam indah laksana lukisan
Harapan cinta dari si genit
Istri di rumah terlupakan.

Mau makan tak enak
mau tidur juga tak nyenyak
Kamu datang hati senang
Tak terasa makan habis lima piring

Anak kecil main layang-layang
putus benang di ujung belati
setiap hari mabuk kepayang
kalau tidak jumpa si jantung hati.

#2. Pantun Cinta untuk Kekasih

Burung elang burung cendrawasih
Makan biji di hutan berbatu
Percayalah duhai kekasih
Cintaku takkan pudar dimakan waktu

Putus tali layang-layang,
Daun salak bergoyang-goyang.
Halo kekasihku sayang,
Bangun, ini sudah siang.

Buah mangga baru dipetik
Buah manggis buah delima
Banyak sekali wanita cantik
Hanya kekasihku yang aku cinta

Pagi-pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Selamat pagi Aku ucapkan
Untukmu kekasih hati

Tumbuh mawar di tanjakan,
Sangat indah dan rupawan.
Selamat pagi kuucapkan,
Untuk kekasih sang pujaan.

Jalan-jalan ke Pulau seribu
Di sana melihat banyak penyu
Aku sungguh rindu padamu
Wahai engkau kekasih hatiku


#3. Pantun Cinta Gombal

Salam rindu di malam hari
Salam sayang di siang hari
Senyum indah berseri-seri
Kamu cantik seperti bidadari

Pagi-pagi makan bubur
Udah siang makan keripik
Semalaman aku tidak bisa tidur
Karena terbayang wajahmu yang cantik

Ke Ciamis membeli roti
Diperjalanan ketemu di Ruri
Duhai engkau si jantung hati
Cantikmu bagaikan bidadari

Pergi pagi pulang petang
Capek di hati capek di badan
Ketika doi datang
Semua tampak menyenangkan.

Setiap malam aku merindukanmu
Sepi tiada tantangan
Ketika kita bertemu
Sehari bagaikan sebulan.

Kalau ragu jadi pelukis
Jangan pergi ke galeri
Beribu-ribu cewek yang manis
Hanya engkau di dalam hati


Pantun cinta romantis
Pantun cinta romantis


#4. Pantun Cinta untuk Cowok

Rakit biasa ternyata karam
Batal berlabuh hilang kemana
Sulit terasa mata terpejam
Ingat senyummu nan jauh disana

Sebatang bakau ditancap paku
Serdadu India dendangkan lagu
Tidakkah engkau lihat mataku
Seribu cinta sedang menunggu

#5. Pantun Cinta Sejati

Ambil bantal gambar nikita
Membaca koran tentang bencana
Sejak awal kita berjumpa
Terasa ada getar getaran asmara.

Ranum merindu ditaman peri
Lentik gayannya gugah simpati
Senyum manismu menawan hati
Cantik wajahnya indah bestari.

Jalan jalan ke pasar baru
Jangan lupa beli sepatu
Kalau kau cinta padaku
Katakan saja I LOVE YOU.

#6. Pantun Cinta Romantis

Gula tak semanis madu
Obat tak sepahit empedu
Untukmu yang selalu kurindu
Cintaku untukmu selalu

Nafas sejuk dipegunungan
Tak terasa mata ikut terpejam
Hanya engkau yang kuharapkan
Dari cintaku yang terdalam

Lampu mati hati ketakutan
Nyalakan lilin agar terang
Meski tak bisa kuberi kekayaan
Tapi cintaku hanya untukmu sayang

#7. Pantun Cinta Bahasa Jawa

Manuk manyar,
menclok nang tetean..
Duwe pacar,
ndina-ndina fesbukan.

dolanan boto nganti peteng,
sedino mung mangan markisa karo delima,
aku iki sih joko meskipun ganteng,
mungkin terlalu setia karo cinta pertama.

esuk-esuk moco koran,
suguhane acar karo gorengan,
moto ngantuk gelagapan,
nelpon pacar keliru selingkuhan

Itulah beberapa pantun cinta yang kami rekomendasikan dan bisa menjadi peluru untuk menembak pilihan hatimu.

0 Response to "Pantun Cinta Romantis bikin Hati Tersayat sayat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel