Pantun Malam Minggu Yang Romantis Buat Kekasih

HobiPantun.com - Hai teman-temanku sekalian, pada kesempatan yang lalu kami sudah berbagi tentang kumpulan pantun dari berbagai daerah. Ada pantun dari daerah Jawa, pantun Sunda, pantun Betawi, pantun Madura, dan ada juga pantun Manado. Semuanya dijamin menghibur. Nah, kira-kira kali ini pantun apa ya yang hendak kami bagikan kepada rekan-rekan sekalian? Pasti sudah pada penasaran ya... Sabar dulu ya, sebentar lagi dijamin kalian bakal puas banget dengan kumpulan pantun kami.

Pantun Malam Minggu Yang Romantis Buat Kekasih
Pantun Malam Minggu Yang Romantis Buat Kekasih


Ya! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan pantun malam minggu yang romantis. Pantun-pantun ini dijamin bisa buat gebetan atau pacar kamu klepek-klepek. Yah, sekali-kali ngegombal kan gak apa-apa. Yang penting hubungan kalian semakin deket dan tambah mesra. Dari pada malam minggu bengong, kan lebih baik main lempar pantun malam minggu dengan pacar. Iya gak guys?

PANTUN MALAM MINGGU YANG ROMANTIS


Bagi yang belum punya kekasih, kirim saja pantun malam minggu dibawah ini buat cewek atau cowok yang kamu suka. Kumpulan pantun ini juga bisa dibilang pantun buat jomblo di malam minggu. Siapa tau nanti gayung bersambut. Kan lumayan tuh. Jangan malu bermain balas pantun. Meskipun jaman sudah maju, tapi kalau dipadukan dengan kemajuan teknologi, tentu jadinya akan lebih hebat lagi. Tinggal buka smartphone dan langsung kirim pantun malam minggu yang gokil ini ke gebetan. Dan kamu tinggal tunggu reaksinya.

Pantun Buat Jomblo Di Malam Minggu
Pantun Buat Jomblo Di Malam Minggu


Pasti sudah pada tidak sabar ya pengen tau seperti apa saja koleksi pantun malm minggu romantis yang akan kami bagikan? Tenang saja kawan. Yuk mari disimak satu per satu pantun malam minggu yang berikut ini.
Bukan mata yang bisa melihat cinta
Bukan mulut yang bisa mengatakan cinta
Bukan telingan yang bisa mendengarkan cinta
Bukan tangan yang bisa memegang cinta
Bukan kaki yang bisa mencari cinta
Hati-hati ama si jampang
klo enggak maen pedang
yang gk seneng gw tantang
jangan cuma main belakan
Pohon asam pohon bambu
Diatasnya tampak bulan dan bintang
Kukirim salam mat malam minggu
Sebagai ganti kutak bisa datang
Alangkah pedihnya luka ini
pedih sakit tertusuk duri
Alangkah sedihnya malam ini
tidur-tiduran hanya sendiri
Lihatlah bulan cuma satu
Disampingnya banyak bintang
Kuucapkan selamat malam minggu
Buat engkau yang tersayang
buah mangga buah jambu
buah belimbbing enakdi rujak
mo kemana ku malm minggu
jadi binggung gak da yang ngajak
Acar tak punya kari tak punya
hanya ada nasinya saja
Pacar tak punya istri tak punya
begini nasib duda merana
Ambil gunting potong kuku
Yang dipotong kuku jari kiri
Selamat malam minggu
Untuk engkau yang dihati
jalan - jalan naik kereta api
makan nasi pake gembolo
mlm minggu slalu sendiri
memang lah nasib aku jomblo
Air santen sudah diperas
untuk dicampur nasi beras
Kalau hujan turun deras
tangis jomblo semakin keras
Buah duku buah alpokat
Dibeli dari pasar baru
Buat engkau duhai sahabat
Kuucapkan Selamat Malam Minggu
Fanta merah
campur darah
liat pntun ni silahkan mrah
buat gw gk masalah
Senin selasa rabu kamis
Jum'at sabtu besoknya minggu
lagi - lagi hatiku rasa miris
gara2 ku ngejomblo di malam minggu
Pohon pinang berjajar lima
pohon jati hanya tiga
Terkenang kekasih lama
sayang sudah berkeluarga
Ada pasir ada batu
Menumpuk disamping timbunan kayu
Buat yang aku taksir selalu
Kuucapkan selamat hari minggu
burung garuda burung walet
berburu malam pake obor
gara-gara malm minggu di warnet
eh pulangnya, uang saku ku tekor
Rakit datang dari hulu
datang dengan membawa bolu
Betapa nasib amat pilu
gadis pujaan sudah ke penghulu
Memang manis rasa tebu
Apalagi yang telah jadi gula
Kuucapkan selamat hari minggu
Untuk engkau yang kucinta
Malam minggu berduaan
Pacaran dibawah bulan terang
Terimakasih aku ucapkan
Hatiku merasa sangat tenang
Anak pramuka bawa peluit
Bawa peluit untuk jaga jaga
Menyatakan cinta emang sulit
Tapi lebih baik di coba aja
Beli kari lama menunggu
kari lezat enak rasanya
Duduk sendiri di malam minggu
teman facebook entah ke mana
Daun melati dimakan ulat
Ulatnya ulat berbulu
Kuucapkan buat sahabat
Selamat hari minggu
Malam hari tak ada bintang
Terdengar suara nyanyian jangkrik
Hatiku juga merasa senang
Punya sahabat yang berwajah cantik
Ikan pari tak punya tulang
masak dengan bumbu bawang
Kerja sehari banting tulang
malam minggu habislah uang
Jalan jalan beli pisang
Jangan lupa beli sepatu
Aku cma mw bilang
Aku cinta sama kumyu
Duduk santai di safa
Sebari dengarkan lagu
Untuk yang aku tunggu setia
Kuucap sapa selamat hari minggu
hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati
Ada indahnya langit biru
tempat bermain burung beribu
Ada enaknya pengantin baru
asyik-asyikan bercumbu-cumbu 
Ada bunga sepatu
Dihinggapi lebah dan kupu-kupu
Dengan cinta aku menyapamu
Sayang... selamat hari minggu
panah cinta tlah menancap
kedua hati pun menyatu
asmara semakin mendekap
cinta takkan berlalu
Kalau pulang ke kota Solo
maka sate kecap bango
Yang kasian pastilah jomblo
lihat orang mukanya melongo
Kupu-kupu terbang mencari madu
Madu didapat dari bunga matahari
Kukirim salam buat yang aku rindu
Sayang... selamat hari minggu
Ulangan fisika emang sulit
apa lagi ulangan matematika
menyatakan cinta emang sulit
apalagi cinta pertama
sunggulah indah si burung pipit
terbang yang tenang si burung dara
bila ku tahu bercinta sakit
takkan ku mulai dari semula
Daripada makran gelugu
makan ubi dari Cilembu
Daripada malam minggu kelabu
lebih baik masuk kelambu
Kapuk kapas kapuk randu
Dipintal jadi benang biru
Untuk yang ikhlas kutunggu
Selamat malam minggu
burung kakatua
hinggap dijendela
siapa yang jatuh cinta
pasti cemburu buta
Tarik tali layang-layang
dari pagi hingga siang
Wajahmu selalu membayang
met malam minggu duhai sayang
Memang manis rasa gula
Apalagi rasanya madu
Buat engkau yang tercinta
Selamat malam minggu
kucing kurus mandi dipapan
papan nya sikayu jati
aku kurus bukan karena kurang makan
tetapi mikirin sijantung hati
Biji jagung telah ditebar
tunggu panen mesti sabar
Hai sayang apa kabar?
cintaku padamu makin lebar
Disamping rumpun bambu ada jati
jati ditebang buat meja
Semoga malam minggumu tak sepi
Setelah kau terima salam cinta
Bunga mawar jangan di bungkus
kalau dibungkus hilang sarinya
punya pacar jangan diputus
kalau diputus sakit hatinya
Ingin melihat jernihnya kolam
duduk melamun pikiran melayang
Ingin kuucapkan selamat malam
untuk dirimu duhai sayang
Indah cinta karena sayang
indah senyuman karena kenal
indah dia karena masih bujangan
indah itu... awas gombal
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik
Bata bukan sembarang bata
bata dari pantai Kuta
Kata bukan sembarang kata
kata sayang penumbuh cinta
Ikan bandeng
makan kawat
orang ganteng
numpang lewat

Nah demikianlah kumpulan pantun malam minggu yang romantis yang dapat kami bagikan kepada kawan-kawan semua. Semoga koleksi pantun malam minggu kami diatas bisa menjadi koleksi juga bagi teman-teman sekalian. Jangan ragu untuk menghafalkan pantun romantis diatas untuk diberikan kepada gebetan Anda diwaktu malam minggu. Itulah salah satu cara lain menggunakan senjata pantun selain dikirim lewat pesan singkat. Selamat bermain pantun dengan gebetan maupun kekasih Anda. Selamat bermalam minggu kawan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel